Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami

Benjolan di payudara haruslah di waspadai karena bisa jadi itu merupakan kanker. Tapi tidak semua benjolan yang timbul adalah akibat dari kanker. Maka dari itu anda harus segera memeriksakan diri anda sedini mungkin.

Kami adalah Toko Rukin Herbal yang merupakan distributor resmi obat herbal Ace Maxs yang mampu dijadikan sebagai obat benjolan di payudara. Karena di dalamnya memiliki kandungan bermanfaat untuk mengobati.

Sebelum kami jelaskan bagaimana khasiat Ace Maxs, akan kami infokan terlebih dahulu seputar informasi benjolan di payudara.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Secara Alami

Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik orange.

Sifat benjolan di payudara atau FAM biasanya berbentuk bulat seperti kelereng dan konsistensinya kenyal seperti bakso karena berisi lemak. Meskipun benjolan ini termasuk dalam jenis tumor jinak, namun jika tidak segera diobati tentunya akan sangat mengganggu dan meresahkan penderitanya serta bisa berakibat fatal pada kesehatan tubuh. Sifatnya yang jinak juga sering membuat penderita kurang tanggap untuk melakukan pengobatan.

Ada beberapa hal yang menjadi faktor penyebab terjadinya benjolan di payudara (FAM), diantaranya adalah sebagai berikut :

Keturunan dari keluarga
Dari beberapa kejadian yang pernah terjadi dapat disimpulkan bahwa seorang wanita yang berasal dari keturunan yang menderita tumor payudara akan cenderung lebih mudah terserang tumor payudara dibandingkan dengan wanita yang tidak mempunyai faktor keturunan.

Kelebihan berat badan atau obesitas
Berat badan yang terlalu berlebih dapat meningkatkan resiko terkena penyakit tumor payudara khususnya bagi kaum wanita memasuki masa menopause. Hal ini disebabkan karena tubuh mengalami kelebihan lemak yang akan menyebabkan peningkatan kadar hormon estrogen dan insulin penyebab tumor payudara.

Faktor usia
Seorang wanita dengan usia yang semakin bertambah dan mengalami keterlambatan menopause akan cenderung lebih mudah mengalami tumor payudara.

Faktor persalinan
Seorang wanita yang mengalami keterlambatan dalam proses persalinan akan memperbesar kemungkinan dirinya terserang tumor payudara.

Akibat terkena radiasi
Terlalu sering menggunakan alat yang disebut dengan X-Ray apalagi sampai menggunakannya sebagai terapi akan memicu seseorang mudah terkena radiasi pada tubuhnya dan mudah terkena penyakit tumor payudara.

Stress
Stress merupakan hal normal jika seseorang mampu mengendalikannya dan mengaturnya dengan cara yang benar dan positif. Namun jika Anda membiarkan diri Anda mengalami stress dalam pikiran yang negatif atau tidak baik, maka hal itu akan menimbulkan efek tidak baik atau menarik energi-energi negatif sehingga tidak menutup kemungkinan terserang tumor payudara.

Mengkonsumsi alkohol
Alkohol merupakan jenis minuman keras yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh termasuk kesehatan payudara. Selain dapat membuat tubuh menjadi mudah capek, alkohol juga dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh tidak bekerja dengan baik. Akibatnya virus akan dapat dengan mudah melewati sistem kekebalan tubuh dan menjadikan Anda mudah terserang penyakit.

Cara Mengobatinya Bersama Khasiat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah oleh pakar kesehatan dengan cara yang modern tetapi tetap menjaga keaslian kandungannya. Selain ekstrak kulit manggis dan daun sirsak terdapat juga bahan alami lainnya yang merupakan pelengkap seperti madu, apel dan bunga rosella hitam. Pada kandungan kulit manggis dan daun sirsak terdapat kandungan yang bermanfaat untuk proses pengobatan benjolan di payudara.

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh beberapa ahli, bahwa kandungan Zat Xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari kulit manggis, maka Ace Maxs mengkombinasikan khasiat kulit manggis dengan daun sirsak. Hal ini tentu saja dengan hasil penelitian bahwa pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs ini terdapat senyawa acetogenins. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Selain itu, khasiat kandungan acetegenoins yang terdapat pada daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingakan dengan kemoterapi.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.

 
Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Info Kesehatan

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger