Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Mengobati Tumor Mamae

Cara Mengobati Tumor Mamae - Jika anda mecari obat tumor mamae kami menyediakannya untuk anda. Dan ampuh untuk mengobati tanpa efek samping dan tanpa operasi. Cara mengobati tumor mamae seperti apa yang ingin anda lakukan? Kami merekomendasikan anda untuk mencoba pengobatan alternatif dengan obat herbal Ace Maxs.

Tumor Mamae

tumor mamae
Payudara terdiri dari lemak, jaringan ikat dan ribuan kelenjar kecil yang disebut lobulus, yang menghasilkan susu. Ketika seorang wanita memiliki bayi, susu dikirim ke puting melalui tabung kecil yang disebut saluran, yang memungkinkan bayi untuk menyusui. Kanker payudara dapat memiliki sejumlah gejala, namun gejala pertama biasanya terlihat benjolan atau area jaringan payudara menebal.

Kebanyakan benjolan payudara tidak bersifat kanker, tapi jika anda merasakan timbulnya benjolan pada payudara anda segeralah periksakan ke dokter. Anda juga harus memeriksakan ke dokter jika Anda melihat salah satu dari gejala berikut:
  • perubahan ukuran atau bentuk dari satu atau kedua payudara
  • debit dari salah satu puting susu Anda (yang dapat melesat dengan darah)
  • benjolan atau pembengkakan di salah satu dari ketiak Anda
  • dimpling pada kulit payudara Anda
  • ruam pada atau sekitar puting Anda
  • perubahan dalam penampilan puting Anda, seperti menjadi cekung ke payudara Anda
Nyeri payudara tidak selalu merupakan gejala dari kanker payudara.

Jenis Tumor Mamae Atau Kanker Payudara
 
Ada beberapa jenis kanker payudara, yang dapat berkembang di berbagai bagian payudara. Kanker payudara sering dibagi menjadi jenis non-invasif dan invasif. 

Kanker payudara non-invasif
Kanker payudara non-invasif juga dikenal sebagai kanker atau karsinoma in situ. Kanker ini ditemukan di dalam saluran payudara dan belum mengembangkan kemampuan untuk menyebar di luar payudara.

Bentuk kanker jarang menunjukkan sebagai benjolan pada payudara yang dapat dirasakan, dan biasanya ditemukan pada mammogram (lihat di bawah) jenis .suatu paling umum dari kanker non-invasif adalah karsinoma duktal in situ (DCIS).
Kanker payudara invasif

Kanker invasif 
Memiliki kemampuan untuk menyebar di luar payudara, meskipun hal ini tidak selalu berarti itu telah menyebar.
Bentuk yang paling umum dari kanker payudara adalah kanker payudara duktal invasif, yang berkembang dalam sel-sel yang melapisi saluran payudara. Duktal invasif kanker payudara menyumbang sekitar 80% dari semua kasus kanker payudara dan kadang-kadang disebut "tidak ada tipe khusus".

Cara Mengobati Tumor Mamae Tanpa Operasi Dan Aman Karena Dengan Metode Herbal Ace Maxs

tumor mamae
Metode herbal Ace Maxs adalah metode pengobatan dengan mengandalkan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang merupakan bahan utama dari Ace Maxs. Cara mengobati tumor mamae dengan metode ini memang paling banyak dicari. Mengapa? Karena hanya dengan cara ini memungkinkan pengobatan tanpa jalan operasi. Pada kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak manfaat untuk membunuh sel kanker.

Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ilmuan, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan khasiat yang bagus sebagai media kesehatan dan kecantikan, karena senyawa Xanthone yang terdapat pada kulit manggis berfungsi sebagai antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat yang terdapat pada senyawa Xanthone bukan hanya antioksidan saja, tetapi juga sebagai antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi atau menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Senyawa Xanthone dalam kulit manggis mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, Kanker darah ( Leukemia ), kanker payudara, pencernaan, paru-paru, kanker otak, dan tumor mamae.

Selain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang memiliki khasiat yang mampu mengobati penyakit kanker payudara secara efektif, karena pada daun sirsak terdapat zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker dibandingkan dengan adriamycin yang digunakan pada proses kemoterapi. Selain itu daun sirsak yang merupakan bahan utama Obat Herbal Ace Maxs ini akan bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker nya saja tanpa merusak sel sehat yang lainnya. Serta pengobatan dengan daun sirsak yang terdapat pada Obat Ace Maxs tidak akan menimbulkan gejala mual, rambut rontok dan berat badan tidak menyebabkan efek samping, seperti efek samping yang ditimbulkan pada proses kemoterapi. Maka dari itu cocok sebagai cara mengobati tumor mamae tanpa operasi.

Testimoni Kesembuhan Bersama Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Alamat : Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Umur : 25 tahun
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
  
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan


 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger