Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Obat Tumor Mamae

Obat Tumor Mamae - Tumor mamae adalah tumor yang menyerang pada payudara, ini akan sangat berbahaya dan perlu dilakukan penanganan dini sebelum menjadi parah. Untuk itulah Toko Rukin Herbal hadir memberikan solusi untuk anda. Apa yang akan di berikan? Simak saja pada artikel ini.

Apa Itu Tumor Mamae?

tumor mamae
Tumor mamae atau kanker payudara disebut demikian karena kanker ini menyerang bagian payudara. Tumor mamae merupakan tumor yang sangat umum terjadi pada masyarakat dunia terutama wanita. Tumor ini bisa disebut sebagai jenis tumor yang sangat ganas. Dari seluruh penjuru dunia diberitakan penyakir tumor mamae  sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomor lima setelah kaker paru, kanker rahim, kanker hati dan kanker usus.

Pada umumnya penyakit kanker payudara menyerang kaum wanita, meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker ini terjadi, namun beberapa faktor kemungkinannya adalah :
  • Faktor usia, kanker payudara meningkat pada usia remaja keatas.
  • Faktor genetik, Ada 2 jenis gen (BRCA1 dan BRCA2) yang sagat mungkin sebagai resiko. Jika ibu atau saudara wanita mengidap penyakit kanker payudara, maka anda kemungkinan memiliki resiko kanker payudara 2 kali lipat dibandingkan wanita lain yang dalam keluarganya tidak ada penderita satupun.
  • Faktor lain yang diduga sebagai penyebab kanker payudara adalah; tidak menikah, menikah tapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama sesudah usia 35 tahun, tidak pernah menyusui anak, sering menghadapi kondisi stress dan juga bagi wanita yang sebelumnya mengalami menstruasi dibawah usia 11 tahun.
Adapun kebiasaan-kebiasaan buruk yang biasa dilakukan dan dapat memicu kanker payudara diantaranya: kurang berolahraga, merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, Sering mengkonsumsi daging yang terlalu matang atau gosong, penggunaan pil KB dalam jangka panjang, banyak memakan makanan yang mengandung lemak dan pemakaian obat-obatan, Misalnya seorang wanita yang menggunakan therapy obat hormon pengganti {hormone replacement therapy (HRT)} seperti Hormon eksogen akan bisa menyebabkan peningkatan resiko mendapat penyakit kanker payudara.

Ada 2 Jenis Tumor Mamae (Kanker Payudara)
  1. Kanker payudara non invasive, kanker yang terjadi pada kantung (tube) susu {penghubung antara alveolus (kelenjar yang memproduksi susu) dan puting payudara}. Dalam bahasa kedokteran disebut ‘ductal carcinoma in situ’ (DCIS), yang mana kanker belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu.
  2. Kanker payudara invasive, kanker yang telah menyebar keluar bagian kantung susu dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan dapat menyebabkan penyebaran (metastase) kebagian tubuh lainnya seperti kelenjar lympa dan lainnya melalui peredaran darah.
Penanganan Tumor Mamae Melalui Medis
  • Jalan Operasi
  1. Total Mastectomy, yaitu operasi pengangkatan seluruh payudara saja, tetapi bukan kelenjar di ketiak.
  2. Radical Mastectomy, yaitu operasi pengangkatan sebagian dari payudara (lumpectomy). Operasi ini selalu diikuti dengan pemberian radioterapi. Biasanya lumpectomy direkomendasikan pada pasien yang besar tumornya kurang dari 2 cm dan letaknya di pinggir payudara.
  3. Modified Radical Mastectomy, yaitu operasi pengangkatan seluruh payudara, jaringan payudara di tulang dada, tulang selangka dan tulang iga, serta benjolan di sekitar ketiak. 
  • Terapi Menggunakan Zat Kimia
  1. Kemoterapi, Ini merupakan proses pemberian obat-obatan anti kanker dalam bentuk pil cair atau kapsul atau melalui infus yang bertujuan membunuh sel kanker. Sistem ini diharapkan mencapai target pada pengobatan kanker yang kemungkinan telah menyebar kebagian tubuh lainnya. Dampak dari kemoterapy adalah pasien mengalami mual dan muntah serta rambut rontok karena pengaruh obat-obatan yang diberikan pada saat kemoterapi.
  2. Radiotherapy (Penyinaran/radiasi), yaitu proses penyinaran pada daerah yang terkena kanker dengan menggunakan sinar X dan sinar gamma yang bertujuan membunuh sel kanker yang masih tersisa di payudara setelah operasi. Tindakan ini mempunyai efek kurang baik seperti tubuh menjadi lemah, nafsu makan berkurang, warna kulit di sekitar payudara menjadi hitam, serta Hb dan leukosit cenderung menurun sebagai akibat dari radiasi.
  3. Pengobatan Herceptin, adalah therapy biological yang dikenal efektif melawan HER2-positive pada wanita yang mengalami kanker payudara stadium II, III dan IV dengan penyebaran.
  4. Therapy Hormon, Hal ini dikenal sebagai ‘Therapy anti-estrogen’ yang system kerjanya memblock kemampuan hormon estrogen yang ada dalam menstimulus perkembangan kanker pada payudara.
Cara Lain Mengobati Tumor Mamae Dengan Metode Herbal

Tumor Mamae
Inilah yang anda nantikan pengobatan tumor mamae dengan obat tumor mamae Ace Maxs yang sifatnya herbal. Ace Maxs adalah obat herbal yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana pada kedua bahan tersebut memiliki kandungan yang dapat membunuh sel tumor mamae. Pada obat herbal Ace Maxs tidak sedikitpun mengandung bahan kimia sehingga aman untuk anda konsumsi setuap hari.

Tumor Mamae
Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat tumor mamae Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi tumor dan kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E ,Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Tumor Mamae
Sedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam obat ace maxs sebagai obat kanker payudara ini memiliki khasiat yang tak jauh berbeda dengan kulit manggis,yaitu sama-sama memiliki sifat anti kanker,yaitu mampu untuk membasmi atau membunuh sel-sel ganas dengam 12 jenis kanker yang berbeda diantaranya seperti kanker paru-paru ,kanker prankeas ,kanker payudara ,dan kanker prostat,dan menurut hasil penelitian di dalam daun sirsak  ini terdapat kandungan senyawa acetogenins yang dimana kandungan acetogenins di dalam daun sirsak memiliki daya kerja yang sangat luar biasa dalam memberantas sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan,dan kandungan acetogenin tersebut dengan selektif hanya memberantas sel kanker yang jahatnya saja,tanpa mengganggu sel yang masih sehat di dalam tubuh.

Testimoni Kesembuhan Dari Tumor Mamae

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah hasil penjelasan kami tentang obat tumor mamae Ace Maxs yang efektif dalam penyembuhan. Jika anda berminat untuk mencobanya anda bisa memesan langsung kepada kami dengan mencantumkan format di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
  
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828
 
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
 
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mau mencoba konsumsikan

Balas

Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger