Selamat Datang Di Toko Rukin Herbal
Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Pengobatan Alternatif Tumor Mamae

Pengobatan Alternatif Tumor Mamae - Selamat datang di Toko Rukin Herbal, kami adalah distributor resmi obat herbal Ace Maxs. Apabila anda sedang mencari pengobatan alternatif tumor mamae, kami memiliki Ace Maxs yang dapat menjadi solusi pengobatan anda. Mari kita pelajari lebih lanjut apa itu tumor mamae.

Tumor Mamae : Pengertian, Penyebab Dan Gejala

tumor mamae
Kanker Payudara adalah penyakit kanker yang menyerang bagian jaringan payudara. Kanker payudara ini terjadi karena tumbuhnya sel-sel di dalam jaringan payudara tidak tumbuh secara normal. Kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserangnya penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko seorang wanita. Umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita kanker payudara. Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal (baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama.

Penyebab Tumor Mamae

Konsitusi genetika
1. Ada kecenderungan pada keluarga tertentu yang menderita penyakit kanker
2. Kembar monoxygot terdapat kanker yang sama. Obat Tumor Mamae
Pengaruh hormon
1. Tumor mamae ini umumnya terjadi pada kaum wanita yang biasanya ukuran akan semakin meningkat ketika menstruasi atau pada saat hamil, hal ini karena produksi hormon estrogen meningkat.
2. Pengobatan hormonal banyak memberikan hasil pada kanker.
Makanan
1. Ada beberapa jenis makanan yang dapat memicu timbulnya penyakit tumor, terutama makanan yang banyak mengandung banyak lemak dan makanan yang mengandung zat kimia.
2. Radiasi

Gejala Tumor Mamae
  • Secara makroskopik : tumor bebrsimpai, berwarna putih keabu-abuan pada penampang tampak jaringan ikat berawarna putih dan terasa kenyal.
  • Ada bagian yang menonjol ke permukaan payudara.
  • Ada penekanan pada jaringa sekitar.
  • Ada batas tegas.
  • Bila diameter mencapai 10-15 cm, muncul Fibroadenoma raksasa (Giant Fibroadenoma).
  • Memiliki kapsul dan soliter.
  • Benjolan dapat digerakkan.
  • Pertumbuhan lambat.
  • Mudah diangkan dengan lokal sugery. 
Segera hilangkan tumor mamae atau kanker payudara dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang memumingkan anda menempuh jalan pengobatan tanpa operasi dan kemoterapi.

Pengobatan Alternatif Tumor Mamae Tanpa Efek Samping Dan Kemoterapi

tumor mamae
Pengobatan Alternatif Tumor Mamae - Dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat tumor mamae, anda akan menjalani proses pengobatan tanpa operasi maupun kemoterpai. Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat produksi PT H2O Internasional yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pada kulit manggis dan daun sirsak memiliki senyawa yang dapat membunuh sel tumor dan kanker, itulah salah satu alasan mengapa kedua bahan tersebut di jadikan bahan utama dalam membunuh sel tumor mamae.

Kulit manggis memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas dan mencegah serta membunuh sel tumor mamae. Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang.

Ekstrak daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit Tumor Mamae. Selain itu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

Kesaksian Setelah Sembuh Dari Kanker Payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Maka dari itu anda tidak perlu lagi ragu untuk mengobati tumor mamae dengan obat herbal Ace Maxs. Selain bermanfaat dalam proses penyembuhan Ace Maxs juga akan menjaga daya tahan tubuh anda sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit lain. Aman di konsumsi setiap hari karena tidak mengandung bahan kimia.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
  
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs
 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan




BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger